Langsung ke konten utama

Daftar Wedding Venue Jakarta (Part 2)

Dearestttt... finally aku kembali lagi! Sebenernya udah ketinggalan banyak yang mau di posted, tp apa daya kerjaan dan jugaaa kemalasan merajalelaaa :'D

Lanjut ke informasi berbagai wedding venue (function hall atau ballroom) di Jakarta dari informasi yang aku dapat di Exclusive Wedding Fair 17-20 November 2016, Pluit, kemarin... Here we go!

[Function Hall / Gedung Pernikahan]

1. The Lion Tower
    Jl. Gadjah Mada No. 7, Jakarta Pusat 10130
    Telp. 021-66691404 (Ext. 100)

Ada 2 function hall untuk wedding yaitu, Ruang Devita di lt. 11 untuk kapasitas 400 - 600 pax dan Grand Ballroom di lt. 12 untuk kapasitas 1200 pax.





Grand Ballroom Lt. 12

Grand Ballroom lt. 12





2. Grha Finelink
    Jl. Keutamaan Raya No. 53, Krukut, Taman Sari,  Jakarta Barat 11140
    Telp. 021-6340551





Price list 2016 / 2017

Price List 2016 / 2017
3.  The Royal Jade (Glow Tower - Season City)
     Jl. Latumenten No. 33, Glow Tower Komplek Season City, Jakarta Barat 11460
     Telp. 021-29071333

Ada 4 function hall yang bisa di sewa untuk wedding reception, ada di lantai dasar, 2, 3 dan 5. Dari awal browsing2 tentang venue ini sudah suka banget karena dekorasi standar mereka yang memang cantik banget! (denger2 vendor dekorasi mereka Evelin Decoration lho) Yakin deh ga perlu rogoh kocek lagi untuk upgarde2 dekor di The Royal Jade.




Sumber weddingku

sumber weddingku

sumber weddingku

4. The Royale Gading - Mall Artha Gading
    Mall Artha Gading lt. 5 & 6, Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading
    Jakarta Utara 14240
    Contact person: Erti

Venue ini merupakan salah satu venue inceran, karena lokasi nya yang menurutku strategis dan gampang diakses. Dari segi harga pun juga affordable bgt! Kapasitas lt. 6 lebih besar daripada di lt. 5 yaaa.. tp dari segi ceiling semua sama2 tinggi.. love it! So.. ini harga untuk tahun 2016, ada kenaikan harga per 3jt setiap tahunnya.



Stage pelaminan di lt. 6 (Sumber: google)

Stage pelaminan lt. 5 (Sumber: Google)

Stage pelaminan lt. 5 upgrade (Sumber: Google)



5. Sinema Wedding Hall
    Jl. Letjen. MT. Haryono Kav. 47-48, Jakarta Selatan, 12770
    Telp. 021-7985632

Pernah dateng ke nikahan sahabat di Sinema Wedding Hall, suka sih.. karena ceiling tinggi dan tanpa tiang2 jadi kesannya luas.. So, pas pameran jadi salah satu inceran minta pricelist juga.. :)







Sekian dulu info pricelist package beberapa wedding venue di Jakarta yang sudah aku dapat di Pameran. Sorry belum ada review nih karena memang belum survey satu2 karena tanggal juga belum ditentuin oleh para "Tetua".. hehehe

See you :D
 


Komentar

  1. waaah sangat membant sekali kak artikelnya :) oh ya sebagai tambahan referensi nih aku kasih tau deh.. di Kuningan Jaksel ada gedung baru dan kualitasnya Grade A premium, ballroomnya luas dan ceilingnya tinggi, keren buat wedding. Paket nya udah all in, semua vendor nya udah tersedia tinggal dipilih aja, udah dapet WO pula, sumpah super praktis tinggal pilih dan tentuin konsep, kalopun yg kita mau ga sesuai sama paket standard ya bakal ada penyesuaiannya kok, pokonya tinggal diskusiin aja sama mereka hehe. enak deh pelayanannya jg ramah bgt. kalau ada yg mau tanya2 atau survey bs hubungi marketingnya aja nih kontaknya 089673793777 (Sely)

    BalasHapus
  2. Hai Calon Pengantin ~

    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa HIS Wedding Organizer Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO, Wedding Car). Pernikahan kalian akan bergaya elegant seJakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapatkan bonus berupa Honeymoon Bali 3D2N + Logam mulia 5gr + Souvenir & Undangan dengan total 25 juta bisa di CASHBACK juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    BalasHapus
  3. SPECIAL RAMADHAN PROMO FOR ALL IN WEDDING PACKAGE by HIS PLAZA BP JAMSOSTEK KUNINGAN!
    .
    Hai calon pengantin yang belum dapat gedung pernikahan, yuk cek penawaran kita! di sini kita sistemnya sudah all in package, sudah ada vendor dekor, catering, rias busana / bridal, photography, dan entertainment. bonus mc, wo, dan wedding car.
    .
    FRESH BUILDING dengan kwalitas international! Masih harga pre launching, PLUS PROMO CASHBACK RAMADHAN. Penasaran? Hubungi WA Cecelia 0896-7379-3777 untuk info lebih lanjut

    BalasHapus
  4. Terimakasih untuk informasinya ya, bermanfaat banget.
    Oh ya, sekedar nambahin informasi aja nih. Bagi yang membutuhkan Tempat Sewa Genset Syncronize Bali untuk keperluan berbagai acara seperti konser, pernikahan, meetup, atau lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik. Dengan senang hati, kami akan siap membantu Anda.

    Terimakasih lagi min,
    Salam blogger.

    BalasHapus
  5. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Wedding Venue Jakarta (Part 1)

Attending our first wedding fair, what to expect? Post ini masih seputar kebingungan aku dan KoNan dalam persiapin acara kami, mau ngelakuin apa duluan? apa yang harus dikerjain duluan? We really really dont have any idea about this! And Thanks GOD! Our family and friends are there to help us! Flashback ke bulan November kemarin, sepupu Konan share info kalau ada "Exclusive Wedding Fair" di Emporium Pluit 17-20 November ini. Jadilah aku dan Konan atur waktu untuk visit kesana hari sabtu ini, booking flight to Jakarta akhir weekend ini juga untuk Konan (oh iya, kita pasangan LDR-an lho, aku di Jakarta dan Konan kerja di Palembang). Kita kesana bareng Mami (Camer #ecieee) dan Fellix (Ade Konan), udah agak siang juga kita berangkatnya tp estimasi wedding fair di mall mungkin juga ga terlalu ramai. Lagipula niat kita kesana juga untuk minta pricelist dulu untuk gambaran buat kita. Fokus kita waktu itu adalah wedding venue di Jakarta. Sampai di Emporium Pluit, k

Survey Venue: Gading Marina, The Royale Gading, Grand Wedding Hall Gajah Mada Plaza

Wedding date kita udah di tentuin di awal November 2017 dan sampe bulan Februari 2017 kita masih blm dapet Venue dan bahkan Gereja untuk Pemberkatan?? Tjakep ga sih? ada yg senasib sama gw gini ga sih para capeng yg lain? *nangissss Ngejar ketinggalan dalam persiapan wedding, akhirnyaaa hari ini kita mutusin untuk mulai survey 4 venue di daerah Gadjah Mada, Sunter dan Kelapa Gading. So, ini dia liputannya (ceilah)... [1] Orchad Function Hall di Gedung Grha Sentra, Sunter Pertama kali tau venue ini dari pameran wedding di JI Expo. Harga yg ditawarin masuk budget bgt, tp kapasitas ruangan cm 400 pax (sdgkan rencana kita mau sebar 300 undangan, which is jd 600 pax). Dengan bekal pemikiran klo tamu wedding itu in & out jd mungkin msh cukup dgn kapasitas ruangan 400 pax (sedikit maksa sih karena di venue ini tgl wedding kita msh available). Ini dia penampakan ruangannya:   Dekorasi standar di Orchard Sunter Area Foyer sblm masuk ke main hall Pintu menuju main hall