Langsung ke konten utama

Finallyyyy..... "wedding date" sudah dipilih

Finallyyyy... Pemilihan tanggal wedding udh keluar setelah nunggu berbulan2.. Kenapa lama? Karena pemilihin tanggal dilakuin 2 cara, dr keluarga Koko dan keluarga gw (diliat dari weton ala2 jawa). Puji Tuhan, pilihan2 tanggal yg dikasih dr keluarga Koko dan keluarga gw hampir sama dan cocok. Untuk gw dan Koko bagus married di hari minggu dan kebanyakan pilihan tanggalnya jatuh di akhir tahun 2017 ini. Dan akhirnya kita milih menikah di awal november 2017. Berarti, kurang dari 10 bulan lg. Langsung deg2an dan counting down pun dimulai..

Okeee.. tanggal udah ada, pas gw contact bbrp venue yang kemarin sempet kita visit dannnn tau ga sihh.. hampir semua udh full di tanggal wedding kita.. hiks hiks.. Ada yg available tp ga sreg.. 

Akhirnya opsi dari Mami, area venue nya coba di perluas lagi.. kmrn kita fokus ke area Kemayoran - Sunter, Klp. Gading, Menteng dan Harmoni / Gadjah Mada. Okeee siapp Mam...!

Please doain gw cepet dpt venue yaa T_T




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Wedding Venue Jakarta (Part 2)

Dearestttt... finally aku kembali lagi! Sebenernya udah ketinggalan banyak yang mau di posted, tp apa daya kerjaan dan jugaaa kemalasan merajalelaaa :'D Lanjut ke informasi berbagai wedding venue (function hall atau ballroom) di Jakarta dari informasi yang aku dapat di Exclusive Wedding Fair 17-20 November 2016, Pluit, kemarin... Here we go! [Function Hall / Gedung Pernikahan] 1. The Lion Tower     Jl. Gadjah Mada No. 7, Jakarta Pusat 10130     Telp. 021-66691404 (Ext. 100) Ada 2 function hall untuk wedding yaitu, Ruang Devita di lt. 11 untuk kapasitas 400 - 600 pax dan Grand Ballroom di lt. 12 untuk kapasitas 1200 pax. Grand Ballroom Lt. 12 Grand Ballroom lt. 12 2. Grha Finelink     Jl. Keutamaan Raya No. 53, Krukut, Taman Sari,  Jakarta Barat 11140     Telp. 021-6340551 Price list 2016 / 2017 Price List 2016 / 2017 3.  The Royal Jade (Glow Tower - Season City)       Jl. Latumenten No. 33, Glow Tower Kompl

Daftar Wedding Venue Jakarta (Part 1)

Attending our first wedding fair, what to expect? Post ini masih seputar kebingungan aku dan KoNan dalam persiapin acara kami, mau ngelakuin apa duluan? apa yang harus dikerjain duluan? We really really dont have any idea about this! And Thanks GOD! Our family and friends are there to help us! Flashback ke bulan November kemarin, sepupu Konan share info kalau ada "Exclusive Wedding Fair" di Emporium Pluit 17-20 November ini. Jadilah aku dan Konan atur waktu untuk visit kesana hari sabtu ini, booking flight to Jakarta akhir weekend ini juga untuk Konan (oh iya, kita pasangan LDR-an lho, aku di Jakarta dan Konan kerja di Palembang). Kita kesana bareng Mami (Camer #ecieee) dan Fellix (Ade Konan), udah agak siang juga kita berangkatnya tp estimasi wedding fair di mall mungkin juga ga terlalu ramai. Lagipula niat kita kesana juga untuk minta pricelist dulu untuk gambaran buat kita. Fokus kita waktu itu adalah wedding venue di Jakarta. Sampai di Emporium Pluit, k

Survey Venue: Gading Marina, The Royale Gading, Grand Wedding Hall Gajah Mada Plaza

Wedding date kita udah di tentuin di awal November 2017 dan sampe bulan Februari 2017 kita masih blm dapet Venue dan bahkan Gereja untuk Pemberkatan?? Tjakep ga sih? ada yg senasib sama gw gini ga sih para capeng yg lain? *nangissss Ngejar ketinggalan dalam persiapan wedding, akhirnyaaa hari ini kita mutusin untuk mulai survey 4 venue di daerah Gadjah Mada, Sunter dan Kelapa Gading. So, ini dia liputannya (ceilah)... [1] Orchad Function Hall di Gedung Grha Sentra, Sunter Pertama kali tau venue ini dari pameran wedding di JI Expo. Harga yg ditawarin masuk budget bgt, tp kapasitas ruangan cm 400 pax (sdgkan rencana kita mau sebar 300 undangan, which is jd 600 pax). Dengan bekal pemikiran klo tamu wedding itu in & out jd mungkin msh cukup dgn kapasitas ruangan 400 pax (sedikit maksa sih karena di venue ini tgl wedding kita msh available). Ini dia penampakan ruangannya:   Dekorasi standar di Orchard Sunter Area Foyer sblm masuk ke main hall Pintu menuju main hall