Langsung ke konten utama

Survey Venue: Gading Marina, The Royale Gading, Grand Wedding Hall Gajah Mada Plaza

Wedding date kita udah di tentuin di awal November 2017 dan sampe bulan Februari 2017 kita masih blm dapet Venue dan bahkan Gereja untuk Pemberkatan?? Tjakep ga sih? ada yg senasib sama gw gini ga sih para capeng yg lain? *nangissss

Ngejar ketinggalan dalam persiapan wedding, akhirnyaaa hari ini kita mutusin untuk mulai survey 4 venue di daerah Gadjah Mada, Sunter dan Kelapa Gading. So, ini dia liputannya (ceilah)...

[1] Orchad Function Hall di Gedung Grha Sentra, Sunter

Pertama kali tau venue ini dari pameran wedding di JI Expo. Harga yg ditawarin masuk budget bgt, tp kapasitas ruangan cm 400 pax (sdgkan rencana kita mau sebar 300 undangan, which is jd 600 pax). Dengan bekal pemikiran klo tamu wedding itu in & out jd mungkin msh cukup dgn kapasitas ruangan 400 pax (sedikit maksa sih karena di venue ini tgl wedding kita msh available). Ini dia penampakan ruangannya:
 

Dekorasi standar di Orchard Sunter

Area Foyer sblm masuk ke main hall

Pintu menuju main hall

Orchad Sunter Function Hall

Ga susah jg sih nyari lokasi venue ini karena persis di samping jalan raya, untuk tempat parkir yg tersedia jg cukup banyak. Oia informasi tambahan klo Function Hall ini berada di lt. 6 dan ada 2 lift untuk menuju ke atas. Uniknya, ada lahan outdoor yg bs di manfaatin. Pas kita kesini, marketingnya ga ada karena memang pas hari libur jd cm di temenin sm security gedung. Tp memang fix sih, venue ini ga bs untuk undangan di atas 400 pax.

PS. kalau ada yg mau nanya harga paket bs drop comment ya :)

GRHA Sentra
Jl. Agung Perkasa IX Blok K1 No. 26-27
Sunter Agung, Jakarta Utara 14350
Telp: 021- 6518652
Fax: 021-6518653


[2] The Travellers Hotel

Venue ini masuk dalam salah satu inceran sih karena wedding package nya yg affordable. Nah, kita mutusin untuk survey kesana untuk lihat venue nya lgs. Ini dia:


Ruang tunggu

Lobby The Travellers

Dekorasi stage standard (tidak bisa dirubah)

Tangga menuju ke ballroom

Pintu masuk ballroom

Ballroom Travellers Hotel termasuk besar jg dan bisa muat untuk 600 pax. Tapi menurut gw pribadi, bentuk ballroom nya agak aneh hahaha.. jd dr pintu masuk, tamu ga bs lihat lgs stage pelaminannya, harus semacam jalan sedikit memutar gt (if you know what I means... lol). Untuk harga paket2, udah pernah gw share di post sblmnya yaaa disini Daftar Wedding Venue Jakarta (Part 1) 

[3] Grand Wedding Hall, Gadah Mada Plaza

Dari awal sharing sm temen2 gw ttg venue ini sih, semua pada bilang "Hall sih oke cm susah Put cari parkirnya".. well okelah, cm gw tetep penasaran. Menurut gw, semua paket wedding yg masuk budget tetap harus kudu mesti di liat dulu! #hargamati wakkakakakak

Untuk orang2 yg baru pertama kali ke Gajah Mada Plaza atau yg engga familiar sm tempat ini, begitu sampe di Gajah Mada Plaza, pasti bingung! kayak gw! Pertama, indeed cari parkir memang agak sulit ya dan kedua, lokasi GWH itu beda lift dgn lift plaza nya. Jadi kita akhirnya keluar - masuk lift gt, jalan agak jauh (lewatin kolam renang) untuk akhirnya sampe di pintu GWH nya. Fiuh.... #lapkeringet

Ga pake lama, lgs ketemu sm marketing GWH namanya Mba Risma. Pas kita cerita nyasar2 untuk nemuin GWH, Mba Risma blg klo kita salah naik lift, ternyata ada lift yg direct langsung dr parkiran ke wedding hall-nya (yailah) hahahahah au ah. GWH Gajah Mada sendiri terdapat 2 wedding hall yaitu (1) Piazza San Marco untuk kapasitas 700 pax dan (2) Venetian untuk kapasitas 1200 pax. Here we go...

PIAZZA SAN MARCO
Luas venue

View dari atas stage pelaminan

Ada lorong2 lucu untuk tempat gubukan

Ruang tunggu di Piazza San Marco


Dekorasi standar untuk background penarima tamu
Sukaaa sm luas nya, ceiling tinggi dan ga ada tiang2. Aslinya jauh lbh bagus drpd di foto, atmosfernya beda bgt. Info dari Mba Risma nanti sekitar pertengahan tahun 2017, hall ini akan di renovasi pemasangan karpet. Nah makin keliatan cucok kan pasti.


 VENETIAN HALL




Untuk foto2 Venetian Hall gw ambil dr google karena kmrn ga sempat foto. Untuk Venetian Hall nuansa warna dominan Biru dan memang luas sih space. Cuma.. kenapa gw keinget sm kamar mandi ya jadi nya T_T. Tips-nya untuk wedding disini, petunjuk hall wedding kita (piazza atau venetian) harus jelas, karena bisa2 tamu salah masuk hall karena lokasi 2 hall ini deket bgt klo ga jelas. Oia, direct lift yang tadi Mba Risma mention posisinya ada di antara 2 hall ini, tapi ternyata cm 1 dan kecil bgt. GWH juga nyedian paket lengkap venue + bridal (Eva Bun). Ini dia price list nya:


Price list 2017
Price list 2017
Price list 2017



Grand Wedding Hall, Gajah Mada
Gajah Mada Plaza Lt. 7 Jl. Gajah Mada No.19 – 26 Jakarta Pusat
Cp. Risma - 0838 9006 5694


[4] Royal Artha Gading, MAG

Lokasi gampang bgt ditemuin (yaiyalah...), ada akses pintu tersendiri dr parkiran menuju ke ballroom nya. Kemarin ketemu sm marketing Royal Artha Gading namanya Mba Erti. Di RAG ada 2 hall, yaitu Raffles Room di lt. 5 dan Anggrek Room di Lt. 6 Ini dia:

 RAFFLESS ROOM
View dari pintu masuk Raffles Room


Stage Raffles Room

view pintu masuk Raffles Room dr arah Pintu Parkiran

ANGREK ROOM:
View dari pintu masuk

Tangga menuju mezzanine



Stage Anggrek Room

Mezzanine Floor Anggrek Room

View dr Mezzanine



Intinyaa.. kita semua suka bgt sm Raffless Room di lt. 5, ruangan cukup besar dan ceiling tinggi di bagian stage nya. Lokasi bagus dan gampang di akses. Tapi ternyataaa, untuk tgl wedding kita sdh di booked orang lain.. hikss memang benar untuk venue ini better booking 1 tahun sebelumnya, karena hampir tiap weekend ada wedding disini. Untuk paket wedding nya bisa diliat di sini Daftar Wedding Venue Jakarta (Part 2)


[5] Gading Marina

Gading Marina mrpkn venue terakhir yg kita liat hari ini. Marketingnya, Ci Siska, masih setia bgt nunggu kita pdhl kita br sampai disana sekitar jam 5 sore. Di Gading Marina, ada 2 hall yg di bisa dipakai untuk wedding, yaitu (1) Marina Room kapasitas 400 pax dan (2) Gading Ballroom kapasitas 1200. Sekat antara Marina Room dan Gading Ballroom bisa dibuka kalau butuh space yang lebih luas. Ini dia:

MARINA ROOM
View dari pintu masuk room

Stage standar Marina Room (Tdk bisa di ubah)

Dessert Area

Area VIP Keluarga

View dari depan stage pelaminan
Area foyer



GADING BALLROOM




Untuk ruangan, sebenarnya gw lebih sreg sm Marina Room. Marina Room terkesan bright dan lbh modern untuk dekorasinya, sayang space ruanganya ga cukup untuk 600 pax. Untuk parkir di dalam gedung juga sedikit, tapi di siasatin dgn menggunakan area di sekeliling Gading Marina. Info dr Ci Siska jg nanti ada team mereka yg khusus bantu parkir tamu jadi masalah perparkiran dapat ter akomodir dgn baik. Yang bikin betah bgt disini adalah, team marketing Gading Marina super helpfullll.. kasih kita informasi2 ttg venue yg ga akan kita pikir atau pertimbangin sebelumnya. Bu Miar dan Ci Siska the best deh, lgs kebayang beruntungnya kita klo dpt marketing yg kayak mereka.. TAPI sayangnyaaaa.. tanggal yang kita mau sdh di booked capeng lainnn.. OH MY GOSHHH.. belum jodoh ya berarti..

PS. Untuk price list paket di Gading Marina bs drop comment yahh :)

Jadiii.. sekian dl petualangan pencarian wedding venue gw yg pertama. Kesimpulan, gw dan cami blm ada jodoh dengan venue2 yang kita liat hari ini.. kalo ada para capeng yg senasip sama gueee please comment, gw butuh tambahan semangat inihhh hahhahaha







Komentar

  1. Kak, boleh minta PL gedung2 postingannya kak? Please email: vitrilia18@gmail.com

    Trims kak

    BalasHapus
  2. Aku minta harga paketnya dong biar ada gambaran

    BalasHapus
  3. boleh minta pricelist gading marina sm royale artha? pls email silviana.silviana90@gmail.com thankyouuu

    BalasHapus
  4. Boleh minta pricrlist gading marina?

    BalasHapus
  5. Hai Calon Pengantin ~

    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa HIS Wedding Organizer Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO, Wedding Car). Pernikahan kalian akan bergaya elegant seJakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapatkan bonus berupa Honeymoon Bali 3D2N + Logam mulia 5gr + Souvenir & Undangan dengan total 25 juta bisa di CASHBACK juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    BalasHapus
  6. Hallo calon pengantin. Sudah punya rencana menikah tapi masih bingung cari venue ? Sekarang HIS hadir bersama Balai Sudirman (Panti Prajurit) siap membantu persiapan pernikahan kamu. Dengan harga prelaunching yang menarik serta bonus dari paket yang disediakan, kini menikah di Balai Sudirman bisa semudah itu. For more info and detail please kindly contact Lady as your Wedding Consultant : 0813-7890-0855

    BalasHapus
  7. Terimakasih untuk informasinya ya, bermanfaat banget.
    Oh ya, sekedar nambahin informasi aja nih. Bagi yang membutuhkan Tempat Sewa Genset Syncronize Bali untuk keperluan berbagai acara seperti konser, pernikahan, meetup, atau lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik. Dengan senang hati, kami akan siap membantu Anda.

    Terimakasih lagi min,
    Salam blogger.

    BalasHapus
  8. Halo min. Boleh minta tolong share price list dari tempat tempat yg diposting di atas ga? Kalo boleh monta tolong share di email ya. nia.optik@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Wedding Venue Jakarta (Part 2)

Dearestttt... finally aku kembali lagi! Sebenernya udah ketinggalan banyak yang mau di posted, tp apa daya kerjaan dan jugaaa kemalasan merajalelaaa :'D Lanjut ke informasi berbagai wedding venue (function hall atau ballroom) di Jakarta dari informasi yang aku dapat di Exclusive Wedding Fair 17-20 November 2016, Pluit, kemarin... Here we go! [Function Hall / Gedung Pernikahan] 1. The Lion Tower     Jl. Gadjah Mada No. 7, Jakarta Pusat 10130     Telp. 021-66691404 (Ext. 100) Ada 2 function hall untuk wedding yaitu, Ruang Devita di lt. 11 untuk kapasitas 400 - 600 pax dan Grand Ballroom di lt. 12 untuk kapasitas 1200 pax. Grand Ballroom Lt. 12 Grand Ballroom lt. 12 2. Grha Finelink     Jl. Keutamaan Raya No. 53, Krukut, Taman Sari,  Jakarta Barat 11140     Telp. 021-6340551 Price list 2016 / 2017 Price List 2016 / 2017 3.  The Royal Jade (Glow Tower - Season City)       Jl. Latumenten No. 33, Glow Tower Kompl

Daftar Wedding Venue Jakarta (Part 1)

Attending our first wedding fair, what to expect? Post ini masih seputar kebingungan aku dan KoNan dalam persiapin acara kami, mau ngelakuin apa duluan? apa yang harus dikerjain duluan? We really really dont have any idea about this! And Thanks GOD! Our family and friends are there to help us! Flashback ke bulan November kemarin, sepupu Konan share info kalau ada "Exclusive Wedding Fair" di Emporium Pluit 17-20 November ini. Jadilah aku dan Konan atur waktu untuk visit kesana hari sabtu ini, booking flight to Jakarta akhir weekend ini juga untuk Konan (oh iya, kita pasangan LDR-an lho, aku di Jakarta dan Konan kerja di Palembang). Kita kesana bareng Mami (Camer #ecieee) dan Fellix (Ade Konan), udah agak siang juga kita berangkatnya tp estimasi wedding fair di mall mungkin juga ga terlalu ramai. Lagipula niat kita kesana juga untuk minta pricelist dulu untuk gambaran buat kita. Fokus kita waktu itu adalah wedding venue di Jakarta. Sampai di Emporium Pluit, k